Senin, 02 Maret 2015

Preman Penakut

Preman Penakut


Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa (mengompas) mereka.
Lalu dia menggertak mereka, "SIAPA YANG BERANI DI SINI??"
Seorang pemuda berdiri dan berkata, "SAYA BERANI!"
Preman itu menggertak sekali lagi, "AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!"
Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, " SAYA JUGA BERANI!!"
Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, "SIAPA LAGI??!" 2 pemuda berikutnya berdiri dan berkata, "KAMI BERANI!"
Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata,"KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!" 


YAMAHA SLALU DI DEPAN

 

Ceritanya dimulai pada saat gue beli motor satria FU baru dan gw rayen/prawanin tuh motor,
pada saat di jalan , gue ngrasa ga enak kayak ada yg ngikutin .
pas gue liat dari spion, motor nya jupiter mx warna merah, dia berdua, dan dua" nya memakai jaket kulit warna hitam .
disitu gue mulai panik, kecepatan motor gue tambah, dan kondisi di sekitar pas bgt lagi sepi tuh jalan.
trus pas gw kecepatan 60, dia tetep di blakang gue , trus pas gue tambah lagi kecepatan 70 dia malah di sebelah gue, semakin panik dan panik , trus yg terakhir gue tambah lagi kecepatan 90 gigi motor gw sudah top gear, ehh dia malah duluin gue trus dia palangin motor nya di depan motor gue dengan mendadak ..
gue pun brenti, disitu hati gue mulai ga karuan ,,
lalu pas dia buka helm trus dia berkata........................

" YAMAHA SLALU DI DEPAN " . langsung cabut dia....... kurang ajar banget kan hati udah deg2an

0 komentar: