Kamis, 12 Maret 2015

Sifat Dan Kepribadian Pria dari Bentuk Penisnya

Sifat Dan Kepribadian Pria dari Bentuk Penisnya


Salah satu metode membaca sifat orang yang jarang dibahas adalah phallomancy.

Padahal pengetahuan tradisional phallomancy ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu di Tibet dan China, sayangnya sumber asli pengetahuan ini sangat sulit ditemukan.


Apa itu Phallomancy ?

Phallomancy adalah sebuah ilmu dan seni untuk menilai karakter, gaya bercinta dan kemampuan seks seorang pria berdasarkan bentuk penisnya.

Sebetulnya bentuk-bentuk peramalan dan pembacaan karakter yang ada saat ini sudah bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan seksualitas seorang pria, tetapi metode-metode tersebut sangat umum dan terbatas.

Kelebihan Phallomancy adalah metode ini sangat pas digunakan untuk membaca karakter cinta dan nafsu pria.
"Phallomancy" dapat mengungkapkan gaya seksual, teknik, moralitas dan kemampuan seorang pria ketika dia berurusan dengan seks.

Seorang istri (calon istri) dengan memperhatikan bentuk penis suami (calon suaminya) dapat menebak bagaimana sifat dan karakternya.

Metode phallomancy ini sesungguhnya sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu,

Orang Tibet percaya ukuran penis berhubungan dengan hidup seorang pria.
Jika panjang penisnya tidak lebih dari enam jari maka hidupnya akan kaya dan makmur.
Tetapi jika saat dia jongkok, penisnya dapat menyentuh bagian bawah tumitnya, maka hidupnya akan penuh dengan kesedihan.

Ajaran Hindu juga memiliki keyakinan yang sama. Menurut Brihat Samhita,
Penis yang besar berhubungan dengan kemiskinan dan tidak memiliki anak laki-laki.
Jika bentuk penisnya lurus, kecil dan berotot maka dia akan menjadi kaya.

Jika penis cenderung melengkung ke arah kiri maka itu adalah pertanda kemiskinan.
Jika kepala penis tertekan di tengah, orang tersebut akan memiliki anak perempuan dan menjadi miskin, jika penisnya membesar di bagian tengah, dia akan memiliki banyak sapi.

Begitu pula dengan kualitas air mani. Jika air mani berbau seperti madu, maka pria tersebut akan hidup kaya,
jika baunya seperti garam dia akan menjadi miskin,
jika berbau ikan dia akan memiliki banyak anak.

1. Sifat pria berdasarkan ukuran penisnya

Meskipun banyak laki-laki yang senang menggembar-gemborkan kemampuan seksualnya, sesungguhnya penis tidak bisa berbohong, bentuknya dapat menggambarkan karakter bercinta seorang pria dengan lebih jujur.

Sifat dan karakter pria bisa ditebak dengan mengetahui apakah penisnya berukuran panjang atau pendek. Pada umumnya, penis dengan panjang kurang dari 9 cm dimasukkan dalam kategori pendek, sementara lebih dari 9 cm tergolong panjang.

Laki laki yang memiliki ukuran penis lebih panjang dari 9 cm, maka menurut phallomancy termasuk pria ekstrovert, terbuka mencari hal-hal baru dalam kehidupan seksual termasuk bereksperimen dengan gaya-gaya bercinta yang menyenangkan.

Beberapa orang mungkin menyebutnya over confident atau terlalu percaya diri tetapi dasarnya adalah orang yang kreatif dan memiliki
tingkat kerpercayaan diri yang tinggi.

Jika Laki Laki memiliki penis pendek atau kurang dari 9 cm, jangan putus asa
Meskipun laki laki itu seorang peragu dan tidak percaya diri tetapi sekali membuat keputusan maka dapat menyelesaikannya dengan baik. Kemungkinan besar laki laki itu menyukai gaya bercinta tradisional seperti missionaris dan orang itu adalah seorang pria yang romantis


2. Sifat pria berdasarkan ketebalan penis

Mungkin penis tidak panjang tapi tebal. Menurut ilmu phallomancy, kondisi ini menunjukkan anda seorang yang memiliki imajinasi yang
tinggi, memiliki tekad kuat dan berapi-api. Jika laki laki itu memiliki bagian dasar penis yang lebih tebal dibandingkan bagian atas, itu berarti dia adalah seorang yang independen dan tidak suka terikat ataupun mengikat.

Sebaliknya, jika penis anda panjang tapi tipis maka kemungkinan laki laki itu adalah seorang pria yang romantis dan puitis.
Dapat mengekspresikan perasaan dengan baik kepada pasangan,

3. Sifat pria berdasarkan tektur penisnya, halus atau bergelombang

Apakah penis terasa halus saat dipegang? penis yang halus menunjukkan seorang yang intuitif, bisa beradaptasi dengan mudah terhadap situasi. Penis yang terasa halus menunjukkan karakter pria yang lembut. Sebaliknya, jika penis kasar, bergelombang atau tidak rata maka dikelompokkan pada pria yang logis dalam hal seksualitas, dan mampu merencanakan dan mengeksekusi sesuatu dengan baik.

Jika penis memiliki beberapa permukaan yang tidak rata di bagian atas, maka pasangannya perlu berhati-hati. Laki laki itu bisa menjadi kekasih
yang tidak terduga dan sulit dimengerti, hanya wanita yang suka tantangan yang cocok dengan.


4. Bentuk ujung penis, apakah runcing, tumpul, atau lebar ?

Seorang pria dengan ujung penis berbentuk runcing biasanya bersifat idealis dan artistik dalam hubungan seksualnya, tetapi dia juga memiliki
banyak masalah dalam menghadapi kegelisahan diri. Dia menghargai kemerdekaan dan sangat jarang menjadi pasangan yang setia. Laki laki yang memiliki penis yang panjang dengan bagian ujung kepala runcing, kemungkinan besar adalah kekasih yang egois.

Ujung kepala penis yang tumpul atau persegi menunjukkan pemiliknya adalah kekasih yang praktis dan senang menunjukkan rasa sayangnya
langsung kepada kekasihnya dalam bentuk tindakan ketimbang kata-kata.

Pria dengan ujung kepala penis yang bulat menunjukkan dorongan seks yang kuat dan besar. Laki laki itu selalu tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan seks. Bagi pria jenis ini seks dan relationsip adalah dua hal yang berbeda.

5. Bentuk penis, apakah bengkok atau melengkung

Bentuk penis berbeda-beda, ada yang melengkung ke kiri atau ke kanan.
Perbedaan bentuk ini menunjukkan perbedaan karakter pemiliknya, sesuai dengan seni phallomancy.

Jika penis cenderung melengkung ke kanan saat ereksi maka dalam seks dan cinta laki laki itu adalah seorang pemberi, bukan pengambil, terbuka terhadap kehidupan seks dan tanpa ragu memintanya.

Jika penis melengkung ke kiri, maka biasanya memiliki karakter pengambil bukan pemberi. Laki Laki itu sangat berhati-hati terhadap cinta,
takut terluka atau dimanfaatkan. Laki laki itu akan membiarkan diri jatuh cinta ketika yakin akan berhasil memilikinya.

6. Sifat pria berdasarkan bentuk penis, apakah lurus atau bengkok

Jika Laki laki memiliki penis yang panjang dan bengkok maka dia termasuk pria yang sulit dipercaya dalam hubungan seks. Tetapi jika penisnya
pendek dan membungkuk maka itu berarti laki laki yang memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

Sebagai catatan tambahan, penis yang bengkok ke kiri atau ke kanan boleh jadi adalah sebuah gangguan yang biasa disebut Peyronie


7. Sifat pria berdasarkan rambut kemaluannya, jarang atau lebat

Pria yang memiliki rambut kemaluan yang jarang, pada umumnya memiliki selera seks yang halus dan libido yang berfluktuasi tergantung seberapa besar kerpercayaan diri yang dimilikinya.

Penis berbulu lebat menunjukkan karakter seorang kekasih yang kuat dan sangat kompetitif.


Tahi Lalat di Penis dan Sifat Pria

1. Tahi lalat di dasar penis
Laki laki harus berhati-hati mengambil risiko jika pada laki laki itu terdapat tahi lalat di penis bagian bawah. Risiko ini berkaitan dengan kesehatan seksual anda.

2. Tahi lalat di sisi kanan penis
Termasuk pria yang menikmati hubungan cinta di luar ruangan dan memiliki sifat petualangan yang kuat.

3. Tahi lalat di sisi kiri penis
Sifatnya sering berubah-ubah dan tidak dapat diandalkan.

4. Tahi lalat di atas pangkal paha kanan
Kemungkinan memiliki kehidupan yang sangat bagus di kemudian hari tapi harus memperhatikan kondisi kesehatan dengan baik.

5. Tahi lalat di pangkal paha kiri
Laki laki perlu memperhatikan kondisi kesehatan sebab banyak hal yang dilakukan memiliki pengaruh terhadap gangguan kesehatan.

6. Tahi lalat di pantat
Pria yang butuh ambisi yang lebih besar dengan hidup sebab dia sulit mengarungi hidup tanpa bantuan orang lain.

7. Tahi lalat di puting
Sebuah tahi lalat di puting menandakan kalau Laki laki itu adalah seorang yang memiliki kecenderungan berubah-ubah dan tidak setia, karena itu pasangannya perlu lebih waspada.

Seorang ahli phallomancy bernama Serena Powers mengatakan, meskipun bentuk penis pria berbeda-beda tetapi perbedaan tersebut memiliki
kesamaan sehingga bisa dikelompokkan.

Kelompok-kelompok tersebut disusun berdasarkan beberapa hal seperti ukuran penis, bentuk ujung kepala penis, panjang dan tekstur penis, dan rambut yang tumbuh di sekitar penis.


Sumber; Lina S

0 komentar: